Buat anda yang belum memahami benar cara buka file Office di android, dan ini ada banyak triknya agar bisa menolong anda. Android adalah termasuk salah satunya alat yang dapat di ngomong piranti electronic yang kerap dipakai dan menjadi populer di kelompok masyarakat.

Banyak keuntungannya saat kita memakai piranti ini yang ada di handphone anda banyak yang dapat kita kerjakan dan pasti dapat mendapatkan banyak aktivitas.

Cara Buka File Office di Android

Keuntungan dari android adalah kita dapat menggunakannya seperti kita memakai sebuah computer. Untuk kamu yang ingin sekali buka file office menggunakan android, anda bisa membuka dengan benar-benar gampang. File office bukan Hanya dapat kalian buka di computer, kalian bisa juga memperoleh banyak manfaat dari android.

Terkait dengan hal ini, ada banyak beberapa orang yang belum memahami benar. Apabila kita lihat cara buka file office di android itu benar-benar gampang. Adalah hal yang perlu kerap anda lihat ketika buka file office yakni kalian membutuhkan kontribusi dari aplikasi lainnya juga.

Android ini juga sudah dikenali sebagai sebuah piranti yang open source. Dengan memakai kontribusi dari pihak seterusnya, kalian bisa buka sebuah file office dengan benar-benar gampangnya. Berikut cara untuk buka file office di android yang paling gampang buat anda lihat atau pelajari selengkapnya di Talks.

1. Memakai King Soft Office

Berikut cara gampang, langkah awal anda harus mendownlod aplikasi di bawah ini. Seterusnya anda dapat memasangkannya di perangkan android anda. Jika sudah dipasang kalian pasti bisa membuka dengan buka file office di android yang anda punyai, tidak hanya itu aplikasi ini bisa juga untuk buka sebuah file PDF.

2. Office Documents Viewer

Berikut cara yang hampir serupa dengan cara tadi, anda perlu mendownlodnya saja dan memasangkannya di andoid kalian. Aplikasi ini juga bisa juga bisa memberikan dukungan mengubah file office yang kalian punyai.

3. Office Suite 7

Ini juga sama dari cara iang barusan, anda harus juga download aplikasi ini. Lantas pasang dan anda bisa memasangkan di android kalian. Aplikasi ini bisa juga memberikan dukungan buka sebuah file dengan ektensi yang cukup banyak. Mulai Doc, Xls, Dock, Txt, Csv, Pptx, Docm, Xlsx, Zip, Pdf dan sejenisnya.

3 aplikasi itu, dan ada pula aplikasi pihak yang lain dapat anda pakai untuk buka file office. Yakni triknya sangat gampang. Perlu download dan kalian dapat memasangkannya di android kalian, untuk dapat mendownlod semua aplikasi ini, kalian dapat manfaatkan Google Play Store.

 

Demikian yang bisa kami beri, untuk berkenaan cara buka file office di aplikasi android dengan cepat dan demikian gampang. Hanya langkah-langkah yang paling gampang dan dengan benar-benar ringkas dapat untuk buka aplikasi itu di handphone kalian. Mudah-mudahan berguna untuk kamu semua, terima kasih.

By roket