11 Inspirasi Fashion Style Casual Pria, Santai dan Laki Banget!

Kebanyakan pria lebih senang dengan style yang casual, karena dinilai lebih praktis dan nyaman. Rasa nyaman tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga membuat semangat beraktivitas.

Biasanya rasa nyaman muncul karena menjaga penampilan setiap hari. Bergaya kasual juga merupakan seni dalam berpenampilan. Pilihlah outfit yang rapi dan enak dilihat untuk membuat hari-harimu semakin menyenangkan.

Nah, bagi kamu yang suka look praktis, tanpa ribet, namun tetap terlihat rapi dan santai, simak inspirasi fashion pria casual berikut!

Kunjungi website kami disini !!

Inspirasi Style Casual Pria Masa Kini

Di bawah ini telah Tokopedia ulas beberapa outfit mix & match buat kamu yang bingung ingin bergaya casual seperti apa. Yuk, simak sampai habis, Toppers.

1. Sweater + Jeans

 

Bila kamu termasuk orang yang suka mengenakan sweater, look ini cocok untuk kamu. Kamu bisa memadukan sweater favoritmu dengan denim jeans dan sepatu sneakers seperti Vans, Converse dan semacamnya.

2. Oversized Shirt + Sepatu Putih

Style ini cocok untuk kamu yang suka sesuatu yang oversized dan sederhana. Sama seperti tampilan sebelumnya, kamu bisa memadukan jeans sebagai bawahan dan oversized shirt putih polos untuk atasan.

Agar terlihat unik seperti artis Korea, kamu bisa memakai kaos kaki panjang dan sepatu putih.

3. Long Sleeve

Long sleeve, berbeda dengan sweater karena long sleeve adalah baju tangan panjang yang mempunyai bahan lebih tipis dibandingkan sweater.

 

Bila kamu mempunyai baju lengan panjang hitam, kamu bisa juga menggunakan Vans kotak-kotak hitam putih dan kaos kaki

4. Jaket Denim + Jeans

Lucu dan unik, gaya ini cocok untuk kamu yang berani. Dengan kaos polos, kamu bisa menggunakan jaket denim sebagai outer dan sepatu sneakers canvas tinggi dan kaos kaki panjang.

5. Cardigan + Plaid Pants

Apakah kamu ingin berkunjung ke negara yang dingin? Atau kamu menyukai pakaian sejenis ini?

Kaos putih cocok digabungkan dengan celana bahan plaids, unik bukan? Untuk outer cardigan panjang hitam bisa digunakan.

6. Neon Oversized Shirt

Kaos kebesaran atau oversized t-shirt tidak berarti harus warna hitam putih. Bila kamu berani, kamu bisa mencoba yang berwarna cerah seperti neon.

Karena atasannya sudah mempunyai warna yang cerah, kamu bisa menggunakan aksesoris dan celana panjang berwarna hitam atau warna gelap lainnya.

7. All White

Apakah kamu suka warna putih? Kamu boleh coba look all white ini! Dari atas ke bawah, semua berwarna putih, nampak santai namun elegan.

8. All Black

Kalau yang sebelumnya look all white, look yang ini all black, cocok untuk kalian yang suka warna gelap.

Kamu bisa memadukan top dan pants berwarna hitam dan sepatu warna terang, seperti warna hijau supaya ada satu yang stand out.

9. Polo Shirt + Chino

Polo shirt merupakan salah satu jenis baju yang populer bagi kaum pria. Pakaian ini membuat penggunanya terlihat macho. Kamu bisa padukan polo shirt dengan celana chino dan sepatu slip on semi formal (bertali).

10. Shirt + Jeans + Loafers

Kesan penampilan yang kharismatik bisa kamu munculkan melalu perpaduan ketiga item ini, kaos polos pas di badan, jeans dengan warna senada serta sepatu loafers semi formal.

11. Striped Shirt + Jeans

Striped shirt dan jeans yang dipadukan dengan sneaker sangat cocok untuk outfit jalan-jalan di area indoor atau outdoor. Penampilan seperti di atas akan membuatmu terlihat kece dan effortless.

Sekian inspirasi fashion casual pria yang bisa kamu pilih sesuai selera. Terbaik bukan, Toppers? Selain jenis item dan bahan, perhatikan juga perpaduan warna agar lebih sempurna!

By roket