Sepatu High Heels Terbaru yang Siap Temani Hari Anda

Saat ini kebanyakan wanita menjadi gak percaya diri kalau pergi ke berbagai acara tidak menggunakan sepatu high heels. selain untuk menutupi kekurangan tinggi badan, sepatu high heels juga dapat membuat kaki terlihat lebih cantik dan tubuh terlihat lebih tegak. Dengan alasan-alasan tersebut para wanita rela agak menahan rasa sakit saat memakai high heels. Karena gak bisa dipungkiri memakai high heels terlalu lama akan membuat kaki terasa sakit. Namun saat banyak sekali bermunculan model sepatu high heels terbaru yang didesain agar pemakainya tidak terlalu sakit saat memakainya, didesain dengan hak yang tidak terlalu tinggi namun tetap membuat si pemakai nyaman. Berikut macam-macam sepatu high heels terbaru yang nyaman dipakai: 

1. Kitten Heels

Kitten Heels mulai dipopulerkan pada tahun 50 an. Pada masa itu kitten Heels dengan cepat dapat menguasai pasar dan menjadi trend sepatu pada masa itu. Pada masa itu telah terjadi great depression sehingga kitten heels dengan tagline unggulannya yaitu mengutamakan kenyamanan membuatnya semakin digemari oleh para wanita pada masa itu. Kitten heels didesain bagian depan, dengan hal yang pada ujungnya berbentuk kotak sehingga membuat pemakainya merasa lebih nyaman, heels nya rata-rata memiliki ukuran 1.5 inchi hingga 1.75 inchi. Kitten heels ini memiliki kesan ramping dan feminin. Serta biasanya ditambah dengan berbagai aksesoris untuk menambah kecantikan dari sepatu ini.

2. Wedge Heels

Wedge heels adalah satu pilihan heels wanita yang membuat para pemakainya nyaman. Heels jenis ini mulai berkembang sejak perang dunia ke 2 yang mana pada masa itu ada satu desainer handal high heels yang kesulitas mencari bahan baku sepatu yang akhirnya menemukan bahan dasar kayu dan akhirnya terciptalah wedge heels yang memiliki desain hak yang tebal dan tidak terlalu tinggi, selain itu hak nya juga disatukan dengan bagian alas sepatu sehingga membuat pemakainya menjadi nyaman. High heels ini juga cocok untuk para pemula karena desainnya tersebut membuat nyaman dan tidak mudah jatuh, berbeda dengan heels yang lancip yang membuat penggunanya harus lebih menjaga keseimbangan.

3. Platform Heels

Platform heels adalah sepatu hak tinggi yang banyak digemari para wanita sejak jaman dahulu, sepatu ini didesain dengan bagian alas sepatu yang tebal dan juga heels yang tebal. Karena ketebalan heels inilah sepatu itu menjadi nyaman untuk digunakan dan lebih m udah untuk menjaga keseimbangan bagi penggunanya. Sepatu jenis ini sudah berkembang sejam tahun 90 an dan memperoleh kejayaannya pada tahun 90 an pula. Karena sedang mas jaya-jaya nya tersebut hingga pada tahun tersebut segala jenis sepatu didesain dengan memiliki hak tile platform ini.

4. Ankle Strap Heels

Sepatu hak tinggi jenis ankle strap ini memiliki desain tali atau strap yang diterapkan pada pergelangan kaki. Fungsi strap ini yaitu memberikan kenyamanan pada pengguna agar sepatu tidak mudah lepas. Untuk panjang heels nya bermacam-macam muli dari rendah hingga tinggi.  Ankle strap heels ini sudah mulai berkembang sejak tahun 1950 an yang sering digunakan oleh para wanita yang memakai rok pendek sehingga mereka membutuhkan aksesoris di bagian kaki yang bisa di dapat dari keindahan ankle strap heels ini. Ankle strap heels ini beberapa mendapat tambahan aksesoris sehingga menambah kesan cantik dan elegan bagi para penggunanya serta sepatu ini cocok bagi wanita yang ingin menampakkan keindahan kakinya.